Himpunan Mahasiswa Jurusan

HMJ PENDIDIKAN SEJARAH

HMJ Pendidikan Sejarah merupakan lembaga eksekutif mahasiswa tingkat jurusan dalam republik mahasiswa Undiksha. kepengurusan HMJ dipilih dan dijalankan oleh mahasiswa Prodi Pendidikan Sejarah dalam periode 1 tahun. selama 1 tahun tersebut, ketua HMJ dibantu oleh seluruh pengurus melaksanakan kegiatan yang telah diprogramkan saat Rapat Kerja hingga nantinya dipertanggungjawabkan dalam Sidang LPJ dan Suksesi. Program kerja disusun biasanya mengacu pada Tri Dharma Perguruan Tinggi serta program-program kepengurusan sebelumnya dengan tetap mempertimbangkan hasil evaluasi, kondisi dan visi-misi dari ketua HMJ yang menjabat.

Pengurus HMJ Pendidikan Sejarah 2017/2018 Pimpin oleh I Wayan Edi Setiawan dengan wakilnya Indra Saputra memiliki program kerja yang cukup padat yang dibagi kedalam 5 bidang yakni : Bidang 1 Pendidikan dan Penalaran dijabat oleh Muhammad Rivai; Bidang 2 Minat dan Bakat dijabat oleh Moh. Maulana Fitriyanto; Bidang 3  Kesejahtraan Mahasiswa dijabat oleh Abdul Govar; Bidang 4 Pengabdian kepada Masyarakat dijabat oleh Ilham Yahya; dan yang terakhir Bidang 5 Pengembangan Taman Sejarah Mini dan LAB Sejarah dijabat oleh Fajar Maghda

 

Visi

Menjadi program studi unggul dalam bidang pendidikan sejarah di wilayah Indonesia Tengah dan Indonesia Timur berdasarkan falsafah Tri Hita Karana pada Tahun 2028.

Misi

 Menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dalam bidang Pendidikan Sejarah  dan berkontribusi pada daya saing bangsa.